Mesin pemotong pipa otomatis | bidang dan karakteristik aplikasi mesin pemotong aluminium

Sumber:Liye Machinery(LYM) Co.,Ltd Waktu rilis:2021-09-28 15:35:46 Mengunjungi:585

Mesin pemotong pipa otomatis | dan karakteristik aplikasi mesin pemotong aluminium


Mesin pemotong aluminium semi-otomatis otomatis dan mesin pemotong aluminium banyak digunakan oleh perusahaan produk aluminium. Sebagai konsumen besar produk aluminium, Cina selalu menjadi yang terbaik di dunia dalam hal konsumsi produk aluminium. Mesin pemotong aluminium semi-otomatis otomatis yang baik dan mesin pemotong aluminium Kualitas produk yang dihasilkan benar-benar berbeda. Bagaimana membuat produk aluminium yang lebih baik meningkatkan kualitas kualifikasi, penggunaan mesin pemotong aluminium dan penguasaan teknologi sangat penting.


Rentang pemotongan yang dapat diterapkan oleh mesin pemotong aluminium


Penggunaan: Digunakan untuk pemrosesan pemotongan aluminium dengan efisiensi tinggi dan presisi, baja tahan karat, casing minyak bumi, pipa las, tabung boiler bertekanan tinggi, pipa saluran, casing halus, dll., yang dapat memenuhi kesempatan produksi massal perangkat keras pabrik, minyak bumi, metalurgi, bantalan dan industri lainnya. Pada saat yang sama, dapat mengurangi konsumsi daya dan menghemat baja.


Prinsip Kerja Mesin Pemotong Aluminium


   Prinsip kerja: Menggunakan prinsip umpan diferensial roda gigi, alat ini dapat diumpankan secara longitudinal pada kepala pemotong berputar berkecepatan tinggi, sehingga mewujudkan konsep baru memegang pipa baja tidak bergerak dan pemotongan kepala pemotong berputar. Ini secara efektif memecahkan masalah konsumsi energi tinggi, jitter mesin, efisiensi pemotongan rendah, umur pahat pendek, tingkat produksi rendah, kualitas permukaan ujung pipa baja yang buruk, dan ketidakmampuan untuk mengatur panjang dalam metode pemrosesan berputar pipa baja berkecepatan tinggi.


Karakteristik kinerja mesin pemotong aluminium


   1. Efek hemat energi yang baik. Menggunakan pemotong untuk memutar, pipa tidak bergerak, menghemat daya yang diperlukan untuk rotasi pipa.


   2. Efisiensi tinggi dan biaya operasi rendah. Ini mengadopsi metode pemotongan pemrosesan multi-alat pada saat yang sama, yang memiliki efisiensi pemrosesan yang tinggi dan konsumsi alat yang rendah.


  3. Presisi pemrosesan tinggi dan kebisingan rendah.


  4. Keandalan tinggi, akurasi perawatan yang baik, dan perawatan yang mudah.


  5. Sistem kontrol mengadopsi gerakanplatform kontrol berdasarkan Ethernet industri, dengan otomatisasi tingkat tinggi dan fungsi kontrol yang kuat, yang sepenuhnya mewujudkan otomatisasi produksi pemotongan dan pemrosesan pipa baja.


Alur kerja aluminium mesin pemotong pemotong aluminium


  Proses kerja pemotongan pipa dalam proses produksi mesin pemotong pipa otomatis biasanya meliputi proses pengumpanan otomatis berulang, penjepitan (fixing), pengumpanan, pemotongan, dan penghitungan.